Menu

Mode Gelap
Seorang Kakek di Langsa Lecehkan Sembilan Bocah Pekan Ini, Pagelaran Budaya Aceh Terpusat di Kota Langsa Proyek Jalan Alue Gadeng-Alue Punti di Kecamatan Birem Bayeun Mangkrak PPA Langsa Sosialisasi Penanganan KDRT Terdampar di Aceh, 230 Etnis Rohingya Butuh Tempat Penampungan

Entertainment · 19 Apr 2017 10:14 WIB ·

Album Terbaru Girls’ Generation untuk Ulang Tahun ke-10


 Album Terbaru Girls’ Generation untuk Ulang Tahun ke-10 Perbesar

WARTANUSA.ID – Fakta yang tidak terbantahkan lagi bahwa Girls’ Generation atau SNSD merupakan girlband terbaik dalam sejarah K-POP Idol Grup di Korea Selatan. Catatan tinta emas dari rekor album hingga berbagai penghargaan nasional maupun internasional telah menajadi bukti sukses karir girlband yang berlindung dibawah naungan SM Entertainment. Setelah malang melintang selama 10 tahun di industri yang membesarkan nama mereka, kini guna memperingati 10 tahun debut Girls’ Generation, para member tengah sibuk mempersiapkan diri untuk memberikan yang terbaik bagi para fans yang telah setia selama ini.

Sooyoung, salah satu dari anggota Girls’ Generation dalam interview-nya membahas tentang album ulang tahun ke 10 dan prestasi grup mereka. Ia menceritakan kisah tentang pentingnya bekerja keras dan perjuangan serta halangan yang mereka hadapi hingga membawa mereka ke puncak seperti saat ini. “Grand Award dan Tur Dunia merupakan beberapa hal yang sangat dibanggakan oleh para member Girls Generation” ujar Sooyoung saat diwawancari Sport Donga. Saat ditanyakan mengenai kekuatan dan rahasia keberhasilan Girls’ Generation, Sooyoung menjawab bahwa mereka saling menjiplak sifat baik dari masing-masing member dan berusaha untuk selalu berfikir untuk kemajuan. Selain itu, sadar akan pentingnya popularitas juga merupakan trik dari para anggota girlband Girls’ Generation untuk selalu bekerja keras.

credit : soompi.com

Dalam kesempatan yang lain, member Yoona mengkonfirmasi akan persiapan Girls’ Generation untuk album ulang tahun ke-10 mereka. “drama yang saya bintangi akan tayang selama summer [juni – agustus] nanti, akan tetapi agustus adalah bulan Girls’ Generation melakukan debut 10 tahun yang lalu” ujar Yoona. Album terakhir milik Girls’ Generation diluncurkan pada 2015 dengan judul “Lion Heart”. (RZ)

Artikel ini telah dibaca 103 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

BI Aceh Uji Coba Pembelian Tiket Masuk Museum Tsunami Via QRIS

4 April 2024 - 23:52 WIB

Kunjungan tim BI ke Museum Tsunami Aceh

Mangrove Forest Park Langsa Siap Jadi Destinasi Wisata Mendunia

18 April 2022 - 00:17 WIB

Istimewa

Review Drakor Military Prosecutor Doberman

9 Maret 2022 - 23:17 WIB

Review Film Special Delivery

28 Februari 2022 - 23:31 WIB

Review Film Special Delivery

Apa yang Menarik dari Drama Twenty Five Twenty One?

18 Februari 2022 - 23:15 WIB

Twenty five twenty one

One Ordinary Day Memandang Asas Praduga Tak Bersalah

12 Februari 2022 - 22:23 WIB

Trending di Entertainment