Menu

Mode Gelap
Seorang Kakek di Langsa Lecehkan Sembilan Bocah Pekan Ini, Pagelaran Budaya Aceh Terpusat di Kota Langsa Proyek Jalan Alue Gadeng-Alue Punti di Kecamatan Birem Bayeun Mangkrak PPA Langsa Sosialisasi Penanganan KDRT Terdampar di Aceh, 230 Etnis Rohingya Butuh Tempat Penampungan

Nasional · 16 Agu 2017 00:24 WIB ·

Aditya Surya, “Dokter OZ” Baru yang Nggak Kalah Ganteng Dari Ryan Thamrin


 Aditya Surya, “Dokter OZ” Baru yang Nggak Kalah Ganteng Dari Ryan Thamrin Perbesar

Beberapa saat lalu, jagad media dikejutkan dengan meninggalnya dokter Ryan Thamrin atau lebih dikenal sebagai ‘Dokter Oz’. Sebutan tersebut melekat karena memang dokter Ryan merupakan presenter acara televisi itu. Memiliki paras ganteng dan pengetahuan yang luas tentang kesehatan, jelas sosok Ryan Thamrin jadi idaman banyak wanita. Meski nggak lagi muda, tapi masih banyak yang ngantri ingin jadi pendampingnya.

Namun sayang, Tuhan berkehendak lain. Dokter Ryan Thamrin meninggal pada tanggal 4 Agustus 2017 lalu. Meski dokter Ryan telah berpulang, namun acara Dokter Oz ternyata masih berjalan. Dan tentunya, ada presenter baru yang mengisi acara tersebut. Siapakah dia? Adalah Aditya Surya, sosok dokter ganteng yang fotonya sempat viral di sosial media berkat wajahnya yang bak bidadara surga. Selain ganteng, sosok dokter Adit juga punya beberapa fakta yang pasti bikin banyak digandrungi cewek.

Dokter kinyis-kinyis yang jago ngaji

Acara Dr. OZ sendiri sudah mengudara sejak tahun 2013. Acara berkualitas tersebut juga banyak dinanti oleh pemirsa. Maka dari itu, kepergian dokter Ryan Thamrin tidak jadi alasan acara DR. OZ dihentikan. Presenter baru acara tersebut juga sudah ditentukan, yaitu Aditya Surya. Sosok dokter yang masih muda banget dan banyak bikin kaum Hawa meleleh. Adit baru saja wisuda pada bulan April 2017 kemarin lho, baru saja dapetin gelar dokter dari Universitas YARSI (Yayasan Rumah Sakit Islam Indonesia). Bukan cuma pintar dan punya paras ganteng, dokter baru jadi ini juga dikenal sebagai cowok yang shaleh. Berasal dari keluarga yang agamis, doi juga piawai membaca al-qur’an. Suara merdunya saat melantunkan ayat suci juga nggak kalah dari para qori profesional. Pada tahun 2016 lalu, doi pernah diundang dalam acara dakwah di televisi. Dalam acara tersebut, Adit juga diminta untuk membacakan al-qur’an.

Penulis novel dan pemain film

Bukan cuma punya otak cerdas, dokter satu ini juga punya imajinasi tinggi. Terbukti, dia juga sukses jadi penulis novel. Salah satu bukunya yang sudah terbit berjudul Aditya Lee yang diterbitkan oleh penerbit Dua Media. Novel romance yang ditulis Adit juga terbukti menghibur, terbukti dari beberapa review pembaca yang menuliskan komentar di kolom ulasan salah satu toko online. Nggak cukup sampai di situ, Adit rupanya juga seorang aktor yang membintangi film berjudul “Lima Penjuru Masjid”. Wajahnya yang ganteng itu sukses dipilih sebagai pemeran utama lho, bukan sesuatu yang mengherankan ya?

Finalis model yang juga jago nyanyi

Cowok ganteng kelahiran Bogor, 3 Mei tersebut juga punya riwayat modeling loh. Doi pernah ikutan ajang pencarian model remaja Star Teen di tahun 2013 lalu. Dan dalam ajang tersebut, Adit berhasil meraih gelar Most Shine Star Teen. Beneran berbakat terjun di dunia entertaint ya. Belum lagi, Adit diketahui jago nyanyi. Di beberapa video yang sempat dia unggah di akun sosial media miliknya, Adit juga menunjukkan kebolehannya dalam menyanyi dan juga memainkan keyboard. Oh, iya, dalam film “Lima Penjuru Masjid” Adit juga menyumbangkan suara merdunya buat sountrack loh.

Dengan kehadiran dokter Aditya Surya, semoga dapat mengobati duka para fans yang kehilangan sosok Dokter OZ sebelumnya.

Artikel ini telah dibaca 125 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Angkut Sulfur ke Pekan Baru, PT Pema Aktifkan Geliat Bisnis di Pelabuhan Kuala Langsa

20 April 2024 - 13:57 WIB

Potong pita menandai dimulainya trading sulfur di pelabuhan Kuala Langsa.

Danki Brimob Aramiyah Halal BI Halal dengan Insan Pers

19 April 2024 - 22:44 WIB

Seleksi Badan Ad Hoc Pilkada 2024 di Langsa Terbuka dan Gunakan Sistem CAT

19 April 2024 - 16:02 WIB

Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM KIP Kota Langsa, Fauzan Rizal, S.Pd.I.

Badan Ad Hoc Pilkada 2024 Direkrut secara Terbuka

18 April 2024 - 13:22 WIB

Wakil Ketua KIP Aceh Agusni, AH.

Dua Pencuri Sepmor asal Sumut Diringkus Polisi di Langsa

17 April 2024 - 12:24 WIB

Blok PJKA Langsa Membara, 43 Jiwa Mengungsi

7 April 2024 - 16:37 WIB

Trending di Aceh