Menu

Mode Gelap
Seorang Kakek di Langsa Lecehkan Sembilan Bocah Pekan Ini, Pagelaran Budaya Aceh Terpusat di Kota Langsa Proyek Jalan Alue Gadeng-Alue Punti di Kecamatan Birem Bayeun Mangkrak PPA Langsa Sosialisasi Penanganan KDRT Terdampar di Aceh, 230 Etnis Rohingya Butuh Tempat Penampungan

Lifestyle · 20 Agu 2017 21:33 WIB ·

4 Alasan yang Membuktikan Kalau Cowok Indonesia itu Nggak Kalah Ganteng dari Cowok Korea


 4 Alasan yang Membuktikan Kalau Cowok Indonesia itu Nggak Kalah Ganteng dari Cowok Korea Perbesar

Mulai drama Korea sampai Boyband, hampir semua remaja di Indonesia bener-bener gandrung sama Negeri Ginseng. Hal itu sedikit banyak kasih pengaruh soal selera para remaja putri terhadap pasangan. Sebagian besar pasti mendambakan punya pacar yang gantengnya kayak Lee Jong Suk atau Song Joong Ki. Nggak heran, cewek zaman sekarang kebanyakan jomblo. Hal itu karena mereka nunggu cowok yang mukanya sebelas dua belas sama Lee Min Ho.

Padahal, kamu mau sedikit buka mata buat cowok-cowok sekitar, banyak kok yang nggak kalah ganteng. Iya, cowok Indonesia juga punya kegantengan tersendiri. Harusnya, para cewek juga bisa nyadarin kalau cowok Indonesia itu punya 4 pesona yang nggak kalah dari cowok negeri K-poper.

Mereka punya mata bulat yang alami

Di mana-mana yang alami itu pasti lebih baik, setuju? Iya dong. Pernah nggak sih, kalian perhatian mata para cowok Indonesia. Mereka punya lipatan yang bikin mata mereka bulat dan lebar. Tau sendiri ya, banyak diantara orang-orang Korea punya mata yang sipit. Orang Korea juga sangat mendambakan punya lipatan mata. Dan untuk memperoleh itu, mayoritas melakukan operasi. Sebaliknya, mayoritas cowok Indonesia itu alami, nggak ada yang dirubah pada dirinya, bisa dibilang itu poin plusnya kan?

Cowok Indonesia cuma ngandelin parfum

Yang namanya beda negara, pasti beda pula kebiasaan dan budayanya. Kalau di Korea, dalam tas cowok biasanya bakal ditemukan BB Cream dan temen-temennya. Kalau kebiasaan itu ditemukan dalam tas cowok Indonesia, udah pasti habis diledekin nggak macho tuh. Cowok Indonesia pada umumnya lebih mengandalkan parfum, kebiasaan itu lebih simple dibanding dengan cowok Korea yang nyimpen BB Cream dan segala macem.

Wajah cowok Korea banyak yang lebih cantik dari cewek

Kalau kamu penggemar Korea, tentu nggak asing sama nama Kim Jae Joong, Kim Heechul, hingga Lee Joon Gi, deretan nama tersebut merupakan para aktor yang terkenal punya wajah cantik. Terlebih saat wajah mereka dihias make up, beuh! Bisa jauh lebih cantik dari kaum Hawa deh. Coba bayangin, kalau aktor-aktor cantik itu kelak punya pasangan. Kira-kira, apa mereka nggak saingan kecantikan tuh? Duh, atau jangan-jangan mereka sebagai laki-laki lebih cantik dari istrinya.

Cowok Indonesia punya style yang nggak kalah oke

Kita tahu, para boyband Korea saat manggung pasti punya tampilan yang keren banget. Style mereka nge-trend, belum lagi riasan di wajahnya bikin para penggemar lupa cara kedip. Tapi, sesekali… coba deh kalian amati cowok-cowok Indonesia. Banyak kok yang style-nya nggak kalah keren. Terlebih, buat mereka yang hendak berangkat ke masjid tuh, pakai sarung, baju koko lengkap dengan peci, meski sederhana, tapi ada aura ketenangan yang nggak bakal bisa kamu temukan saat melihat cowok-cowok K-pop.

Ya memang, yang namanya ganteng itu emang relatif. Tapi hal di atas setidaknya bisa jadi bukti kalau cowok Indonesia itu nggak kalah ganteng dari cowok Korea. Mulai sekarang, mending lebih banyak memperhatian orang-orang di sekitar, deh.

Artikel ini telah dibaca 280 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tidur dengan Bantal atau Tidak, Mana yang Lebih Baik?

31 Oktober 2023 - 19:47 WIB

Grand Opening Sutan Barbershop, Bupati Kuansing: Semoga Menjadi Contoh untuk Anak Muda Hebat di Kuansing

21 September 2023 - 13:26 WIB

grand opening sutan barbershop

Review Kelebihan dan Harga Sprei Kintakun Terbaru 2023

28 Agustus 2023 - 14:52 WIB

5 Rekomendasi Sunscreen Terbaik dan Berkualitas

28 Desember 2022 - 05:30 WIB

Peringati Milad ke 9, Central Batik Gelar Langsa Fashion Creatife

27 Desember 2022 - 23:16 WIB

Foto : Peragaan model Langsa Fashion Creatife pada Peringatan Milad Ke-9 Central Batik.

Rekomendasi Bio Instagram Bahasa Inggris Terbaik

13 Desember 2022 - 08:50 WIB

Trending di Lifestyle